A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_sessionb00892c03b34f79e424f395f4b6922f4ef1c3ab4): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Desa kreo kejajar

Sambutan Kepala Desa Kreo 2023


ألسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحَمْدُ لِلّٰهِ الْمَلِكِ الدَّيَّانِ، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى مُحَمَّـدٍ سَيِّدِ وَلَدِ عَدْنَانَ، وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَتَابِعِيْهِ عَلَى مَرِّ الزَّمَانِ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَّا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ الْمُنَـزَّهُ عَنِ الْجِسْمِيَّةِ وَالْجِهَةِ وَالزَّمَانِ وَالْمَكَانِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الَّذِيْ كَانَ خُلُقَهُ الْقُرْآنُ، أَمَّا بَعْدُ
 

Puji Syukur Kehadirat Allah SWT atas semua Karunianya, Sholawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada Sang reformis Dunia Pembuka Pintu Sejahtera Rosululloh SAW, semoga kita terhimpun sebagai umat yang mendapatkan Syafa’atNya di Dunia dan Akhirat, Amin.

Seperti yang telah kita ketahui pada tanggal 26 oktober 2022 desa kreo telah menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serentak  .

Semua calon kepala desa yang ikut andil dalam pemeilihan kepala desa kreo di tahun 2022, saya yakin semua teman calon kepala desa ini merupakan putra terbaik desa kreo yang mempunyai tujuan yang sama untuk membangun desa kreo menjadi lebih baik.

Pemelihan kepala desa merupakan proses demokrasi yang harus kita lalui dan kita hormati dalam rangka menentukan siapa kepala desa yang akan datang,untuk itu saya selaku kepala desa terpilih dan dilantik pada tanggal 31 desember yang lalu pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat desa kreo yang telah melaksanakan pemilihan kepala desa secara baik,tertib dan aman sesuai yang kita inginkan.

Kembali saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa kreo tanpa terkecuali baik yang ada di lingkup desa maupun yang ada di luar daerah yang mempercayai saya ,yang telah memberikan amanah ini kepada saya untuk bersama sama memimpin desa kreo 6 tahun kedepan

Suksenya pemilihan kepala desa yang lalu bukan lah kesuksesan saya pribadi,bukanlah kemenangan saya pribadi , bukanlah kemengan tim sukses , bukanlah kemengan sekelomopok orang,tapi kemengan seluruh masyarakat desa kreo yang sukses menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara damai.

Saya yakin masyarakat desa kreo cinta damai ,masyarakat desa kreo ingin maju, untuk itu saya berharap  Desa kreo bersatu dan semakin Maju .

Selanjutnya saya mohon doa dan dukungan nya agar dalam menjalan tugas kita semua selalu di berikan kesehatan kekuatan dan selalu di berikan petunjuk oleh allah swt sehingga kita mampu mencapai visi misi yang telah kita rencanakan.

Selanjutnya kami panjatkan Puji syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, bimbingan serta karunia-Nya sehingga Website Desa Kreo Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo dapat hadir dihadapan masyarakat luas, khususnya warga Desa Kreo Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.

Website ini dibuat dan dikembangkan dalam rangka memenuhi tuntutan era globalisasi dalam pelayanan publik  sehingga keberadaan Desa Kreo dengan segala informasinya dapat diketahui oleh masyarakat luas, dan sebagai sarana komunikasi antara seluruh komponen dan stakeholder yang ada di Desa Kreo Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.

Ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berusaha membangun dan mengembangkan Website Desa Kreo ini, semoga jerih payahnya tidak sia-sia demi membangun dan memajukan Desa Kreo Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.
Akhir kata, kritik dan saran yang membangun untuk kesempurnaan Website Desa Kreo ini, sangat kami harapkan dari segenap pembaca. Semoga keberadaannya memenuhi harapan dan tujuan serta banyak membawa manfaat. Amiin.

Tujuan terbangunnya Website Desa Kreo ini adalah :

  1. Memajukan peradaban masyarakat di Desa Kreo
  2. Memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat
  3. Sebagai sarana komunikasi antara warga masyarakat dengan Pemerintah Desa Kreo

Kami menyadari bahwa Web Site Desa Kreo ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dalam kesempurnaan Website Desa ini.

Terima Kasih

وألسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

Kepala Desa Kreo

 

Wahid, S.Kom.I.

RPJMDes 2017-2022

Pembangunan Desa pada hakekatnya adalah upaya sistematis dan terencana oleh masing-masing maupun sel



Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082225980063
Email:  pemdeskreo@gmail.com
Website: https://kreo-kejajar.wonosobokab.go.id

Jl.Rakae Garung Km.03 Kreo Kejajar 56354

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_sessionb00892c03b34f79e424f395f4b6922f4ef1c3ab4

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: