Desa Kreo Desa Binaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Wonosobo


Desa Kreo Desa Binaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Wonosobo Tahun 2018

Kemeriahan tampak ketika masuk desa Kreo melihat halaman yang bersih, tanaman hijau di pelataran rumah dan pernak-pernik menghiasi perkampungan berasa seperti kampung warna-warni. Gebyar ini dalam rangka evaluasi 10 program pokok PKK Tingkat Kabupaten Wonosobo Tahun 2018 ke desa binaan ( 14/08/2018 ). Hadir pada acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK kab Wonosobo, Camat Kejajar, Danramil, Kapolsek dan semua Kepala Desa sekecamatan Kejajar.

Masyarakat berbondong-bondong menuju ke balai desa untuk melihat kemeriahan acara sambil menikmati berbagai kesenian seperti Sholawat Rebana, Angklung, Lengger, Tari-tarian yang ditampilkan dari masyarakat dan siswa SDN Kreo.

Pada acara tersebut Ibu Fairuz Eko Purnomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TP PKK desa Kreo yang telah menyelenggarakan acara tersebut beliau juga memberi apresiasi kepada semua masyarakat " Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua masyarakat desa kreo, sambutannya luar biasa" tutur beliau.

Setelah acara pembukaan selesai Ibu Fairuz Eko Purnomo dan tim keliling desa melihat lingkungan dan mengunjungi salah satu rumah warga yang masuk dalam penilaian. Rumah Ibu Tariyah adalah rumah yang dikunjungi karena desainnya masih lama dan belum dirubah bentuk serta ruangannya sehingga berasa rumah kedesaan. " Saya senang sekali Ibu bupati dan tim telah datang ke rumah kami walaupun rumah saya apa adanya" ucap ibu Tariyah.

Anggota TP PKK Desa Kreo merasa senang dengan adanya evaluasi 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten mudah-mudahan dengan acara ini dapat menjadi motifasi dalam menjalankan program - program berikutnya "terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan mudah-mudahan desa kreo bisa lebih maju dan berprestasi" tutur Ibu Ani Fauriyah Ketua Tim Penggerak PKK desa Kreo ( Zaka ).


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082225980063
Email:  pemdeskreo@gmail.com
Website: https://kreo-kejajar.wonosobokab.go.id

Jl.Rakae Garung Km.03 Kreo Kejajar 56354