Roadshow


Roadshow Camat Kejajar ke Desa Kreo

Tim dari Kecamatan Kejajar melaksanakan agenda roadshow ke desa dan kelurahan sekecamatan kejajar. Hal ini dilaksanakan berkaitan dengan pergantian camat di tahun 2019. Camat kejajar semula Bpk Agus Surya Brata, SH.M.Si diganti oleh Bpk Raden Agus Setyotomo, AP.MM. Roadshow dilaksanakan dari tanggal 30 Januari s/d 14 Februari 2019 yang meliputi desa Campursari, Dieng, Sembungan, Sikunang, Patak Banteng, Jojogan, Parikesit, Tieng, Suren Gede, Serang, Igirmranak, Sigedang, Tambi, Buntu, Kreo dan Kelurahan Kejajar.

Desa Kreo merupakan desa terakhir yang dikunjungi, tepat pukul 14.00 WIB bpk Camat dan kasi kecamatan hadir di kantor desa, acara diawali perkenalan dari kecamatan dan perangkat desa, dilanjutkan perbincangan tentang APBDes dan seputar kinerja serta permasalahan desa, kemudian acara dilanjutkan tanya jawab seputar pekerjaan pemerintah desa.

Acara ini disambut hangat oleh Bpk Sugeng Riyadi selaku kepala desa kreo karena banyak mndapat ilmu serta pencerahan dari bpk camat dan para kasi kecamatan kejajar, Semoga dengan adanya roadshow ini memberi motifasi bagi pemerintah desa dan memberi manfaat untuk desa.


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082225980063
Email:  pemdeskreo@gmail.com
Website: https://kreo-kejajar.wonosobokab.go.id

Jl.Rakae Garung Km.03 Kreo Kejajar 56354